Jumat, 18 Januari 2013

:D

Aku sampai bingung mau kasih judul apa. Mungkin karena efek terlalu bahagia. Huaahahahaha.
Intinya, aku seneng deh kemarin itu. Aku lebay ya? Ya udah lah. Aku memang seneng banget waktu itu. Yaaa, semoga kalian juga seneng.
Jadi gini, waktu di kantin, Aku, Mbak Nita, Yessy, sama Ayu lagi ngobrol. Terus Yessy ngajakin ke Masjid Al-Akbar Surabaya (MA), makan jagung sambil nongkrong gitu. Terus aku bilang kalo cuman ber-4 kurang rame. Akhirnya aku nyuruh Mbak Nita buat ngajakin temen sekelas. Dan syukurlah, respon mereka bagus. Aku sih pengennya bisa ngumpul bareng-bareng gitu, biar makin akrab sama semuanya. Kan sekalian huntuing foto :D
Sebenernya janjian kumpul di kampus jam 7 malem. Tapi mereka molor banget, sampe MA itu jam 9 malem. Di sana uda sepi. Tapi ya kita tetep foto-foto, makan kacang, dll. Sampai akhirnya, Lutfi maksa buat ke rumah ku. Ya karena rumahku yang paling deket. Dan akhirnya mereka beli makan dan dimakan di rumahku. Mereka makan malam di sana jam 11 malem, dan pulang jam 12 malem. Kalian luar biasa :')
Sebenernya keluargaku, terutama ibuku, seneng banget kalo ada yang maen ke rumah. Tapi ya kita sungkan juga sih. Anak 13, berada dalam rumah yang hanya sebesar itu. Ya semoga kalian gag kapok deh, maen ke sini.
Malem itu, gag akan terlupakan. Bisa keluar sama temen kuliah, sampe ngajakin mereka maen ke rumah. Walaupun uda pernah juga begini, tapi aku ngerasa ini beda.
Ohya, fotonya belum ada. Semoga bisa nyusul deh. Iya, semoga.
Sementara ini, aku kasih daftar nama mereka ajah.
Mereka adalah: Mbak Nita, Yessy, Ayu, Sarah, Ade, Hendrik, Ganyonx, Roma, Fadly, Ari, Lutfi, Wito, dan Pacarnya Wito.
Next, aku pengennya jalan-jalan ke Surabaya Pusat, wisata kuliner. Semoga terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar