Jumat, 18 Januari 2013

CIE = Cause I'm Envy

sumber : 1cak

Ini bukan hanya tentang cemburu. Ini juga tentang orang yang mengatakan CIE.
Aku sering cemburu. Tapi aku belum pernah bilang CIE ke dia, meskipun semua mengatakan CIE. Aku lebih memilih untuk diam, dan menikmati kecemburuan ini, sendirian.
Tapi kamu, seseorang yang sering mengatakan CIE kepadaku berulang kali, meskipun yang lain sedang diam. Apakah kamu cemburu? Atau itu hanya sekedar hobby mu saja? Aku tidak pernah tau apa masksudmu.
Namun aku berharap, bahwa cemburu itu juga ada di sana. Sama sepertiku yang mencemburuimu, tanpa mengatakan CIE... :D
"Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk cemburu. Dan orang yang mengatakan CIE kepada orang yang disuka, pasti dengan ekspresi yang tertawa bahagia. Namun tentang isi hati? Siapa yang tau?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar