Kamis, 03 Januari 2013

Andai

Aku ingin ada aku dalam ANDAI-mu. Entahlah, tiba-tiba aku ingin mendapat timbal balik dari pengandaianku selama ini. Apakah menurutmu cintaku tidak tulus karena mengharap imbalan? Tidak, kau salah. Bahkan keindahan alam pun tidak selamanya indah jika kita tidak menjaganya. Atau kita tidak selamanya di surga jika tidak berbuat baik kan? Jadi, segalanya tidak dapat berlangsung "selamanya" jika tidak ada kata "saling" di dalamnya.
Aku ingin. Aku berharap. Aku berdoa...
Seandainya ada aku di ANDAI-mu.
Seperti...
Andai dia selama ini yang aku impikan
Andai dia seorang yang dijanjikan Tuhan
Andai dia seorang yang tak tega melihatku sedih
Andai dia yang menemaniku dalam senyumku selanjutnya
Andai dia yang tercatat dalam catatan takdirku
Ya, andai-andai itu yang selama ini memenuhi seluruh organ "perasa" ku. Aku ingin kalimat itu juga ada dalam hidupmu. Dan ada namaku yang menggantikan kata "dia". Karena di sini, aku pun telah menggantinya dengan namamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar