Jumat, 11 Januari 2013

Alur Mu, Alur Kita. Seandainya. :)

"Terbesit suatu keinginan untuk bisa menciptakan sebuah alur sendiri.
Aku ingin itu, lalu berjalan ke arah itu, dan aku mendapatkan itu. Ya, seandainya bisa seperti itu."

Menginginkan atau memimpikan sesuatu, tentu ada rasa untuk bisa mendapatkannya. Termasuk tentang cinta. Sebuah alur yang sengaja aku buat, yang tentunya aku ingin ada cerita indah di dalamnya, tanpa akhir.
Tak perlu menanyakan sebuah ketulusan yang pernah ada. Namun aku sungguh membenci permainan, kau tau.
Aku berjalan ke arah yang ingin ku tuju. Namun aku tak menemukanmu di persimpangan jalan. Aku tak tau ke mana seharusnya aku pergi. Tujuanku yang tadinya begitu jelas, kini menjadi kabur, dan hampir lenyap.
Apakah kita memilih alur yang berbeda?
Sekarang,biarkan aku berbalik saja.
Alur seperti apa yang kau inginkan?
Biarkan aku di belakangmu, mengikutimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar