Senin, 28 Januari 2013

Satu yang Pasti

Aku masih meraba-raba dengan apa yang ada di sana.
Dalam pikiranku, kau mencintaiku. Namun dalam kenyataan, aku tidak tau. Karena aku takut menanyakan. Bukan, sebenarnya aku tidak takut menanyakan. Aku hanya takut mendengar jawabannya.
Aku berfikir, berusaha menemukan jawabannya, sebisaku. Meski aku pusing untuk hal yang mungkin tidak penting. Toh aku selalu menganggapnya penting.
Hingga aku menemukan beberapa kemungkinan yang mungkin ada di hatimu.
  1. Kau memang benar-benar tidak tau tentang perasaanku.
  2. Kau tau, namun pura-pura tidak tau.
  3. Kau tau, namun terlanjur nyaman menjadikan aku sebagai temanmu.
  4. Kau tau, dan sekarang sengaja mengerjaiku. PHP, istilahnya.
  5. Kau juga memiliki rasa yang sama, namun masih ragu.
  6. Kau juga memiliki rasa yang sama, namun ada juga orang lain sehingga membuatmu plin-plan.
  7. Hatimu memang benar-benar sudah untuk orang lain, sehingga tidak ada celah sedikitpun.
Namun diantara banyak kemungkinan, hanya satu yang pasti. Yaitu, aku mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar