Minggu, 13 Januari 2013

Bantu Aku, Jawab Tanyaku

Ada tanya tak terjawab. Yang masih tertanam, tak mampu terungkap.
Adakah yang mampu membantuku? Aku tidak bisa tidur sekarang. Akibat pertanyaan bodoh yang ku buat sendiri, namun tak kutemukan jawabnya...

1. Bagaimana mungkin aku merindukanmu? Sedangkan kita sama sekali tak terikat.
2. Bagaimana mungkin aku cemburu? Pada sesuatu yang bukan hakku.
3. Bagaimana mungkin aku merasa ada yang hilang? Sedangkan kau belum pernah kumiliki.
4. Bagaimana mungkin aku tak bisa berhenti? Padahal mengingatmu serupa bernafas tanpa oksigen, sesak.
5. Bagaimana mungkin imajinasiku sehebat itu? Membiarkanmu bergerilya di kepalaku, meracau tanpa jeda.
6. Bagaimana mungkin ini cinta? Sedangkan aku masih malu tuk sekedar menyapa.

Dan yang terakhir...
7. Bagaimana mungkin kau tak mengerti? Sedangkan kau telah membacanya sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar