Jumat, 11 Januari 2013

Setelah UAS

Setelah otak kita di "eksploitasi" atas nama UAS.
Setelah hari-hari kita terenggut atas nama UAS.
Setelah beranda facebook berbicara tentang UAS.
Setelah TTWW di tempati oleh UAS.
Dan seperti badai, UAS pun pasti berlalu...


Sepulang UAS hari terakhir. Sebenernya kita (temen-temen kelas cewek) gag ada rencana buat keluar. Ada sih rencana, tapi cuman mau duduk-duduk ngerumpi biasa. Tapi gag ngerti gimana ceritanya. Waktu itu ada Sarah, Nindy, Fida, Ayu, Yessy, sama aku lagi ngumpul setelah keluar dari kelas "laknat". Kita ngobrol, "Kemanakah kita setelah ini?" terus ada yang usul ke K*C. Oke, kita ber-6 langsung cuss ke sana. Pesen makan, ngobrol-ngobrol. Bercanda biasa, nge-bully Ayu, menggalau, dll. Pokoknya melalkukan segala aktifitas yang sepertinya sudah lama sekali tidak dilakukan. Well, kita bahagia saat itu. :')
Setelah makan habis, dan topik kita belum habis, namun sungkan apabila terlalu lama di sana. Dan akhirnya Nindy mengusulkan untuk ke tempat karaoke. Sebenernya aku gag terlalu suka dengan tempat seperti itu. Tapi yaudahlah. Yang penting kumpul.
Setelah booking tempat segala macem, akhirnya masuk ruangan.
"Oke girls!!! It's galau time!!! Ulalaaa"
Lagu pembukaan waktu itu, lagu dangdut. Kesukaan Nindy. Aku lupa judulnya. Gag masalah deh, yang penting goyang. -,-
Lagu kedua. Aku duet sama Sarah, nyanyi lagunya Taylor Swift yang Back to December. Ehm ehm. Cek suara. Tes tes. Lumayanlah. Meski tak sebagus Taylor Swift, setidaknya mereka tidak tutup kuping waktu aku nyanyi.
Lagu ketiga. Fida ngajakin aku nyanyi lagu Secondhand Serenade yang Fall for You. Oke lah. Aku spesialis lagu galau sepertinya.
Lagu ke empat dan seterusnya, aku lupa. Yang jelas aku sempet nyanyi lagunya Afgan juga. Dan aku memilih lagu Bukan Cinta Biasa. Kata mereka, aku menghayati lagunya. YA IYALAH! ITU KAN LAGU BUAT DIA..... :')
Yang jelas seneng banget deh waktu itu. Meskipun dompet kempes setelahnya, yang penting Happy.
Nanti begitu lagi ya, kan kita dapet free pass.
Ohya, semoga project yang katanya mau ke luar kota itu, jadi yaa. Aamiin.
Love you... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar