Jumat, 22 Februari 2013

Afgan Sholat Jum'at di Komplek (22 February 2013)

Hari ini aku iseng mention ke Bang @andhikaakbar (tetangganya Afgan yang biasanya ketemu Afgan soljum dan bikin twitter rame) bilang kalo aku kangen sama cerita #afgansoljumdikomplek.
Eh ternyata terkabul. Hahaha. Mungkin memang kebetulan hari itu emang ada #afgansoljumdikomplek setelah sekian lama vakum.

Ceritanya lucu banget. Hari itu Bang Andhika sholat sama 2 orang temennya, namanya Agil sama Kiki. Dia bilang, Afgan ganti mobil dan Afgan kalo dengerin ceramah itu di mobil sampe waktu mulai sholat. Waktu kotbah berkumandang, Afgan buru-buru lari terus gelarin sajadahnya. Katanya Bang Andhika, sajadahnya Afgan murahan sampe ketiup angin ajah kebalik dan harus dibenerin Afgan pakai kaki. hahahaha. LOL.

Kata Bang Andhika, "Pas gue nengok salam ke kanan, dia juga-lah, gimane!! Tapi terlihat leher yang putih, mulus, bersih, gak ada daki-nya. Leher yg entah kenapa, membangkitkan suatu gairah, ingin rasa men-cupang-nya. DIKATA IKAN??!! IKAN CUPANG??!!" Hahahaha. LOL again. Bahkan cowok ajah sampe terpesona begitu sama Afgan. :)

Ohya, hari itu temennya yang namanya Kiky yang bisa salaman sama Afgan karena mereka sebelahan pas. Aduhh, aku jadi pengen. Bahkan salaman sama Afgan ajah aku belum pernah :'(

Nggak apa-apa deh belum bisa salaman. Setidaknya masih seneng bisa tahu kebiasaan Afgan kalo sholat Jum'at walaupun tingkahnya Afgan aneh banget. Tapi yaaa, Afgan juga manusia. Pasti ada kesalahan. Karena dia terkenal ajah, makanya setiap detail dari dia selalu diperhatikan. Mulai dari suka naruh sajadah di kepala, suka buru-buru kalau keluar masjid, sampe nggak dengerin ceramah di masjid melainkan di mobil.


Btw, terima kasih banyak untuk Bang Andhika Akbar yang rela meluangkan waktunya untuk bercerita terhadap Afganisme tentang #afgansoljumdikomplek. Yang rela dapet mention dan pertanyaan aneh seputar #afgansoljumdikomplek. Mulai dari Afgan pake peci warna apalah. Afgan pake sendal warna apalah. Semoga dapat pahala karena telah membuat Afganisme bahagia. Terima kasih :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar