Senin, 25 Februari 2013

Afgan vs Mika Angelo

Sebelum membaca artikel ini, saya sarankan Anda untuk mempersiapkan kekuatan jantung Anda. Kenapa jantung? Karena sebagian orang, mungkin akan deg-degan apabila membayangkan wajah dari 2 orang lelaki yang akan saya bahas berikut ini.


Akhir-akhir ini, XFactor dihebohkan dengan ketampanan dari Mika Angelo. Entahlah. Tapi sepertinya hanya aku yang heboh. Gini, sebenarnya aku biasa saja, nggak terlalu tertarik.
Tapi waktu pertama kali aku nonton Mika itu, ya biasa ajah. Dan waktu dia mulai nyanyi, ada sebuah ekspresi dari Mika itu yang mirip banget sama Afgan. Aku nggak begitu tahu persis di mana bagian kemiripan mereka. Tapi setiap aku liat, itu mirip. Dan miripnya itu bukan yang mirip banget gitu. Tapi mungkin rambutnya yang mirip sama Afgan. Ala-ala Afgan tahun 2008 gitu. Dan aku juga merasa mendapat dukungan atas pendapatku itu semenjak ada beberapa pihak yang mengiyakan kalo mereka mirip. Tapi kalau disamain sama Afgan yang sekarang ya jauhhh beda banget. Miripnya itu waktu awal-awal Afgan muncul, sekitar tahun 2008. Jaman "cupu-cupunya" Afgan dan "imut-imutnya" Afgan, waktu masih nyanyi Terima Kasih Cinta sama Sadis.

Daaannnn saking penasarannya aku di bagian mana kemiripan mereka, aku sampe mencari-cari foto mereka yang paling mirip. Tapi (hanya) ini yang aku temukan. Tapi emang nggak mirip sih yaa, kalau diliat difoto. Susah bangettttt nyarinya. Jadi maaf apabila foto-foto di bawah ini terlihat seperti terlalu memaksakan untuk memirip-miripkan  -_____-

Afgan vs Mika (1)


Afgan vs Mika (2)

Afgan vs Mika (3)
Kalau ada yang setuju ya terima kasih, kalau ada yang nggak setuju ya maaf. Ini hanya masalah pendapat dan selera (?).

Ohya, aku ada "saran" buat Mika Angelo. Kalau Afgan (2008) yang dulu biasa saja, sekarang bisa berubah menjadi sangat luar biasa (terutama dalam segi wajah). Bayangkan saja jika Mika Angelo yang sekarang sudah sangat luar biasa, dalam beberapa tahun kedepan??? Pasti bakalan makin ehm ehm ehm. :)
Saya hanya khawatir jika Afganisme (termasuk saya), berubah status menjadi Mikanisme.

2 komentar:

  1. Iya, aku setuju. Agak mirip dikiitttttt

    eh betul loh, klo udh jd seleb, pasti wajah dan penampilannya berubah. Soale itu tuntutan.

    BalasHapus
  2. iya, buat nilai jual artis itu sendiri :)
    Btw, terima kasih sudah mampir dan memberikan komentar :)

    BalasHapus