Rabu, 06 Februari 2013

Sebatas Kagum, Semoga :')


Anggap saja aku sedang mengagumimu
Atau anggap saja aku sedang bodoh, menyanjungmu hingga kalap
Jadi kau tak perlu bersusah payah untuk membalasnya
Kecuali memang aku sudah benar-benar pantas kau sanjung
Aku masih ingin menikmati keterbiasaanku mencuri pandangan diam-diam ke arahmu
Mencoba mengamati tingkahmu yang biasa saja, namun selalu aku istimewakan
Tak perlulah kau tau bahwa itu salah satu alasanku untuk tersenyum saat itu
Dan alasan untuk mengetahui bahwa hidup begitu indah
Bisa merasa seperti ini, sungguh luar biasa
Merasa lebih berharga dalam setiap tarikan nafasku
Meski belum sanggup menyentuh hatimu
Namun kenyataannya, aku sanggup memenuhi hatiku dengan apapun tentangmu
Ah sudahlah!
Aku tidak mencintaimu
Sungguh, aku tidak mungkin mencintaimu
Anggap saja aku sedang berada dalam masa labilku
Anggap saja bahwa ini hanya sementara
Sebentar lagi, kau pasti hilang dari hati dan pikiranku
Jadi hiraukan aku seperti aku yang selalu menghiraukan perasaanku sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar