Senin, 11 Februari 2013

Nostalgia SMK

Dulu waktu masih SD, pengen jadi anak SMP. Waktu udah SMP, pengen jadi SMA. Waktu udah SMA, pengen kuliah. Waktu udah kuliah, ehhhhh pengen balik lagi jadi SMA, SMP, atau SD.
Apa aku labil? Entahlah. Tapi ku rasa, setiap orang pasti pernah merasa merindukan masa lalu. Mengenang cerita dulu; nostalgia.

Waktu itu aku lagi liburan kuliah, dan tiba-tiba ada keinginan untuk maen ke SMK ku dulu. Sebenernya yang paling bikin kangen itu siomay sama es doger nya. Aku juga nggak ngerti kenapa tiba-tiba aku begini.
Yang aku inget, dulu waktu beberapa menit sebelum jam istirahat, sedangkan guru udah keluar duluan, aku sama temen-temen ku sembunyi-sembunyi keluar kelas buat beli siomay. Karena tukang jualan siomay bukan di kantin, tapi di luar pagar sekolah, jadinya susah buat kita beli siomay itu. Kalo nungguin jam istirahat, nggak sabar karena pasti langsung antri. Jadi gimanapun caranya, kita pasti berjuang beli siomay. Bela-belain kabur, meskipun biasanya ketangkap Pak Cheby (guru ketertiban). Seru. Seru banget.
Kadang juga, kita jualin siomay itu sendiri. Soalnya pak yang jualan lama banget. :')
aaaahhhh. Aku kangen. :')

Dan syukurlah, tanggal 09 Februari 2013 aku berhasil ke sana, beli siomay. Sama Sarah dan Vinna. Kebetulan mereka libur kerja. Kita di traktir Sarah karena dia habis ulang tahun.
Makan di sana, sambil ketawa, ngakak-ngakak. Mengenang kegilaan semasa putih-abuabu. Aaaaah, pengen nangis. :')

Tentang es doger.
Orangnya nggak jualan. Kata berita dari Sarah sih, tukang es dogernya udah nggak jualan. Hmm, padahal aku kangen juga.
Es doger itu harganya 2000an. Dulu pernah sama temen-temen. Pas lagi bokek banget, tapi pengen minum es doger, kita patungan ngumpulin uang. Hihihi. Atau pernah juga kita minta uang sama Vregina (temen yang paling baik) buak beliin kita es doger. Sebenernya bukan uang yang paling kita butuhkan dalam hal ini. Melainkan kekompakan. :')
Aaaaaahhh, aku kangennnnnn......

Nostalgia kita nggak habis di situ. Setelah puas makan siomay, kita ke mall nganterin Vinna nyari baju buat imlek. Karena besok dia ngerayain imlek. Sama nemenin Sarah beli sepatu buat kondangan.
Muter-muter mall sampe capek, tapi seneng. Jarang-jarang begini. Aku yang tadinya nggak suka banget sama mall, jadi seneng karena perginya bareng mereka. :')
Setelah dari mall, kita maen ke rumah Sarah. Dia bilang mau ngasih aku masker. Gilaaaa, maskernya baguuuuusssss banget. Warna pink. Hmm, dia masih ngerti seleraku. :*

Sebenernya aku pengen ketemu sama semua teman sekelasku. Tapi mereka susah banget buat ngumpul. Entahlah.
Btw, kalian apa kabar nih?
Padahal aku kangen banget lho sama kalian semua. Tapi aku bisanya cuman ketemu sama sebagian ajah. (Sarah, Vinna, Rizka, Wiwid, Dhani, sama Fella). Cuman mereka yang aktif ketemu aku.
Tapi apapun dan bagaimanapun kalian semua, baik-baik ya. Semoga jadi orang sukses semua. Aamiin. :')
Nanti kalo udah sukses semua, kita ketemuan, nostalgia bareng satu kelas. Mau kan? Mau dongg... :')
Kan kalian sendiri yang bilang kalau nggak akan ada mantan teman. :')
Salam sempak kutang ya!!!
Semangat, Kompak, Kuat, dan Tangguh. :**

2 komentar:

  1. miss you rav :')
    pas lagi kerja gini, tiba tiba keinget bukuharianravita, jadi mengabaikan kerjaan buat baca blogmu :D
    sukses buat kamu ya ravitaa :) :*
    10 tahun mendatang kita reuni sama bawa anak biar bisa besanan, haha :D

    BalasHapus
  2. Haha...
    Lebay nih Ochaaaaa...
    Sukses juga ya, buat kamu sama temen2 semuanya... :*** :D

    BalasHapus