Kamis, 14 Februari 2013

Rinduku, Tak Pernah Sekejam ini...

  1. Aku sudah menjauhi apapun tentangmu, berharap aku lupa bahwa kau adalah objek yang sudah pasti kurindukan.
  2. Ternyata hal kecil yang aku lihat pun, membuatku ingat tentang rinduku. Seperti adegan ftv saat seorang lelaki menggandeng tangan pacarnya.
  3. Aku berniat menghapus pesanmu yang ada di ponselku. Namun aku malah membacanya, pelan-pelan, sambil tersenyum, dan aku tidak jadi menghapusnya. Ternyata aku masih merindukanmu.
  4. "Apa kau merindukanku?" kamu bertanya padaku di suatu senja. Seketika suasana(ku) menjadi sangat hening. Dan kau membuatku berbohong untuk mengatakan "Tidak" padahal seharusnya aku mengatakan "Sangat". Ya, aku sangat merindukanmu. Lain kali jangan bertanya seperti itu. Seharusnya kamu mengatakan, "Aku merindukanmu." Dengan begitu aku pasti akan menjawab, "Iya, aku juga merindukanmu."
  5. Aku nyaris terbunuh malam ini. Entah mengapa dadaku begitu sesak saat merindukanmu. Padahal aku berusaha melupakanmu, namun tetap saja aku ingat. AAAAAHHH, mengapa kau begitu menggemaskan menyebalkan?
  6. Aku memutuskan untuk meladeni SMS atau telpon dari orang lain. Berharap agar aku bisa melupakanmu, tanpa bekas sedikitpun. Namun tetap saja. Begitu ponselku berdering, aku selalu berharap itu darimu.
  7. Tuhan..., dia bukan rindu pertamaku. Namun dia adalah rindu terhebatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar