Rabu, 27 Februari 2013

Sinar Matamu

Kali ini aku benar-benar tidak ingin melihatmu. Bukan karena aku mulai belajar membencimu. Hanya saja aku takut melihat sinar matamu. Aku takut terbius oleh sinar yang bagiku begitu indah, dan akhirnya aku tidak bisa lepas.

Entah apa yang kau punya. Hingga membuatku bertekuk lutut hanya dengan tatapan matamu. Seakan ada sesuatu yang hidup dibola matamu. Sebuah kehidupan yang menjanjikan kebahagiaan, ketenangan, dan kehangatan. Namun bagaimanpun juga, aku tetap tidak ingin melihatnya lagi. Karena meskipun kau melihatku, tetap saja tatapanmu bukan untukku.

Biarkan aku melihatmu dari belakang saja. Memandang punggungmu saat langkahmu semakin menjauhiku, hingga tak dapat kulihat sama sekali. Begitu lebih baik. Karena aku bisa menahan hatiku untuk tidak jatuh cinta berlebihan. Dengan begitu aku bisa menyelamatkan hatiku, dan meyakinkan hatiku bahwa sinar di matamu, bukan untukku...

-Lomba nulis flash fiction selama 30 menit dengan tema "The Way You Look at Me-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar