Senin, 25 Februari 2013

Karena Rasa yang Terlalu Dalam

Kepadamu, aku terikat pada taliku sendiri
Yang semakin kukencangkan, tanpa kuberi rongga
Sesungguhnya bukan inginku memperhimpit
Atau bahkan menikmati sebuah ketidakpastian
Dengan gengsi yang tinggi, dan prinsip yang tak bertuan
Hening
Tak ada yang aku ucap
Tak ada yang kau dengar
Sebab segalanya sudah jelas terasa di dalam hati
Terlalu jelas yang aku rasa
Hingga bibirku kaku, dan tak terbaca olehmu

Tunjukkan padaku
Tingkahku yang mana yang tidak menunjukkan bahwa aku mencintaimu
Dan tunjukkan padaku
Dengan cara apa seharusnya aku menunjukkannya
Tak cukupkah engkau pada sinaran kasih yang tepancar dari sudut mataku
Tak cukupkah engkau bisa mengerti arti tulusku yang begitu menyanjungmu

Aku menatapmu, tanpa suara
Aku mencintaimu, tanpa ungkapan
Bukan hanya rasa malu dan gengsi yang bertebaran di sana
Hanya mungkin rasaku yang terlalu dalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar