Rabu, 06 Februari 2013

Kenyataan

  1. Dia adalah cemburu. Kamu adalah rindu. Dan aku adalah orang yang (masih) merasakannya, sendirian...
  2. Aku tidak mengerti, di bagian mana dari sikapku yang tidak menunjukkan bahwa aku mencintaimu?
  3. Ada keinginan untuk bisa menyapamu. Namun aku selalu berfikir dalam keheningan yang sangat panjang. Dan pada akhirnya, aku tidak melakukan apa-apa...
  4. Bukan aku yang menghadirkanmu di dalam mimpiku. Aku hanya mengharapkannya, itu saja.
  5. Jangan salahkan aku bila mencintaimu terlalu dalam. Karena aku tidak tau harus menyalahkan siapa.
  6. Di pagi buta, kamu sudah hadir di hati dan pikiranku. Dan, sepertinya aku akan lemah sepanjang hari.
  7. Aku ingin mengatakan bahwa aku sangat merindukanmu. Namun aku masih takut mendengar kenyataan jika nantinya, kamu tidak merasakan hal yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar