Selasa, 12 Februari 2013

Menjadi Jiwa Muda yang Luar Biasa

Aku masih 18 tahun. Masih muda, sangat muda. Masih banyak mimpi-mimpi yang belum aku capai. Masih banyak juga orang disekitarku yang belum aku bahagiakan.
Aku masih muda. Masih sangat muda. Betapa meruginya aku jika hidup hanya aku habiskan untuk main-main, menjadi pengumpat tanpa bisa melakukan apapun, menjadi orang galau setiap saat tanpa ada manfaatnya, apalagi jatuh cinta hingga merusak segala-galanya.

Ya. Aku tidak ingin menjadi jiwa muda yang seperti itu. Aku ingin menjadi jiwa muda yang luar biasa. Menjadi jiwa muda yang selalu bangkit dalam apapun yang terjadi. Jiwa muda yang selalu bersyukur, namun tidak cepat puas. Yang penuh keseimbangan, dan tidak berlebihan.
Sebagai jiwa muda yang jatuh cinta, namun tetap tertib. Tertib berada pada rel, sesuai kadar dari Tuhan.
Tetap jatuh cinta, sambil memperbaiki diri. Tetap jatuh cinta, dengan karya dan prestasi yang selalu berjalan, dan membaik. Dan dengan begitu, cinta yang akan datang menemui. Aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar